Direndam Banjir, Warga Darmawangsa Dievakuasi

Rabu, 26 April 2017 - 17:22 WIB
Direndam Banjir, Warga Darmawangsa Dievakuasi
Direndam Banjir, Warga Darmawangsa Dievakuasi
A A A
JAKARTA - Tiga Rukun Warga (RW) di Darmawangsa, Jakarta Selatan direndam banjir 80 hingga 90 sentimeter. Bahkan, sejumlah warga sudah mulai dievakuasi ke tempat yang lebih aman seperti siaran yang dilakukan iNewsTV, Rabu (26/4/2017).

Banjir yang terjadi kali ini akibat guyuran hujan pada siang tadi. Akibatnya, sejumlah jalan di Jakarta Selatan terendam banjir mulai belasan sentimeter hingga satu meteran.

Tidak hanya itu, akibat banjir tersebut arus lalu lintas di sekitar lokasi banjir menjadi macet. Bahkan, tak sedikit kendaraan yang terpaksa menerobos jalan tersebut. Meski demikian, ada juga jalan yang tak bisa dilintasi oleh kendaraan.

Sebelumnya diberitakan, banjir juga terjadi di sejumlah jalan di wilayah Jakarta Selatan, seperti Jalan Sultan Hasanudin hingga Underpass Mabes Polri. Jalan tersebut direndam banjir 15 hingga 20 Cm.

Sedangkan di Jalan Pangeran Antasari kurang lebih 20 Cm dan masih bisa dilintasi oleh para pengendara yang hendak melintasi jalur tersebut. Jalan Sultan Iskandar Muda dan sekitarnya banjir 20 hingga 30 Cm.

Sedangkan banjir di Gandaria City tak bisa dilintasi kendaraan. karena, banjir di wilayah itu cukup dalam.

"Banjir depan Gandaria City satu meter, jalan arah Permata Hijau dan Pondok Indah tidak bisa dilintasi kendaraan," tulis akun @TMCPoldaMetro.

Tidak hanya itu, depan Apartemen Mansion Jalan Kemang Raya, lalin tersendat dan masih bisa dilintasi kendaraan motor. Begitu juga dengan banjir di Pasar Cipete Jalan Antasari Jaksel, lalin tersendat. Namun masih bisa dilintasi kendaraan.

Banjir 20-25 Cm di depan CIMB Jalan Kemang Raya Jaksel, lalin tersendat. Tapi masih bisa dilintasi kendaraan.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0593 seconds (0.1#10.140)