HT: Terima Kasih Warga Jakarta

Kamis, 20 April 2017 - 05:54 WIB
HT: Terima Kasih Warga Jakarta
HT: Terima Kasih Warga Jakarta
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga Jakarta dan semua pihak yang bekerja keras memenangkan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno di Pilkada DKI Jakarta.

"Selamat dan terima kasih untuk semua yang menjadi bagian dari sejarah hari ini. Kita bersyukur atas kemenangan Anies-Sandi," ungkapnya saat konsolidasi kemenangan Anies-Sandi di kediaman Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Jakarta, Rabu 19 April 2017.

Hadir dalam konsolidasi itu, Ketua Umum Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan, Presiden Partai Keadilan Sejahtera Sohibul Iman dan sejumlah tokoh di antaranya Aburizal Bakrie dan Fadli Zon.

Seperti diketahui, perolehan suara Anies-Sandi unggul di hitung cepat berbagai lembaga survei. Selisih suara pasangan nomor urut 3 itu dengan petahana Ahok-Djarot cukup jauh, mencapai belasan persen.

Menurut HT, Anies-Sandi merupakan sosok yang tepat untuk memimpin Jakarta karena mampu merangkul masyarakat ibu kota yang majemuk. "Bisa berdiri di tengah seluruh warga Jakarta tanpa melihat suku, ras, agama, golongan ataupun status sosial," tuturnya.

Jakarta memiliki berbagai persoalan yang harus segera diatasi. Persoalan yang paling mendasar adalah kesenjangan sosial yang makin lama makin lebar. "Harus bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat bawah dengan keberpihakan," katanya.

Pria asal Surabaya, Jawa Timur itu menambahkan, Jakarta membutuhkan penataan agar asri, damai dan nyaman, bukan pembangunan secara terus-menerus. "Juga harus bisa mengatasi korupsi, narkoba, kejahatan umum, banjir dan macet," ucap HT.

Sementara itu, Prabowo mengungkapkan kemenangan Anies-Sandi merupakan kemenangan seluruh warga Jakarta. "Selamat kepada Anies Baswedan-Sandiaga Uno, DKI Jakarta mendapatkan gubernur dan wakil gubernur baru. Ini kemenangan seluruh rakyat Jakarta, ini kemenangan demokrasi," kata Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra itu.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4916 seconds (0.1#10.140)