Pantau TPS, Neno Warisman Optimistis Anies-Sandi Menang

Rabu, 19 April 2017 - 11:14 WIB
Pantau TPS, Neno Warisman Optimistis Anies-Sandi Menang
Pantau TPS, Neno Warisman Optimistis Anies-Sandi Menang
A A A
JAKARTA - Presidium Gerakan Muslimah Memilih Pemimpin (GMMP), Neno warisman datangi TPS 28 Jalan Haji Nasiin Lebak Bulus II, Cilandak, Jakarta Selatan tempat Calon Gubernur (Cagub) Anies Baswedan mencoblos.

Tim relawan bergerak Anies-Sandi itu menilai bila pasangan Cagub-Cawagub nomor dua, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)- Djarot Saiful Hidayat menang, masyarakat tidak akan menerima.

Neno mengatakan, kecurangan yang dilakukan pasangan Ahok-Djarot jelang pencoblosan sangat terlihat nyata. GMMP pun, kata dia, sudah melaporkan kecurangan-kecurangan tersebut, khususnya pembagian sembako yang masuk dalam politik uang, Seharusnya, pasangan nomor dua itu sudah didiskualifikasi hari ini.

"Seandainya Ahok-Djarot menang, masyarakat tidak akan menerimanya. Kecuranganya sangat jelas," kata Neno Warisman yang memimpin shalawat saat Anies datang ke TPS 28 sekitar pukul 10.30 WIB, Rabu (19/4).

Kendati demikian, Neno optimis bila pasangan Anies-Sandi tetap akan memenangi kontestasi Pilkada ini. Dengan figurnya yang tenang, ramah dan pemersatu, kecurangan pasangan sebelah tidak akan berdampak kepada warga untuk tidak memilihnya.

"Kalau kita bekerja jujur, insya Allah menang meskipun kecurangan pasangan sebelah sangat sistematis," tegasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6620 seconds (0.1#10.140)