Anies Baswedan Optimistis Menangkan Pilgub DKI

Kamis, 13 April 2017 - 00:11 WIB
Anies Baswedan Optimistis Menangkan Pilgub DKI
Anies Baswedan Optimistis Menangkan Pilgub DKI
A A A
JAKARTA - Cagub DKI Jakarta nomor urut tiga Anies Baswedan optimistis bakal memenangkan Pilgub DKI Jakarta putaran kedua. Sebab, Anies meyakini warga Jakarta menginginkan adanya perubahan pada Jakarta mendatang.

"Insya Allah (menang Pilgub DKI Jakarta). Bismillah kemenangan akan mengantarkan kepada kita semua. Warga Jakarta akan menentukan pilihan berdasarkan kepercayaan dan berdasarkan optimisme yang mereka miliki," ujar Anies usai debat di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Rabu, 12 April 2017 malam tadi.

Anies menerangkan, kalau memang rakyat sudah memberikan amanahnya, dia bersama Sandiaga Uno tentu akan menjalaninya dengan baik. Menghadapi pencoblosan, Anies pun fokus pada program unggulan dan selalu menyapa warga Jakarta.

Bila terpilih nanti, lanjut Anies, semua program yang bermanfaat tak bakal dihilangkan, seperti KJP, KJS, dan bantuan sosial lainnya. Justru adanya Gubernur baru akan memastikan dibangunnya persatuan dan kesatuan karena pesan itu pula yang terus digaungkan.

Sedang persoalan reklamasi, Anies menegaskan, menolaknya karena nelayan di Jakarta harus hidup dengan layak, iklim terjaga, dan warga Jakarta tak lagi kebanjiran. Sikap itu akan direalisasikan melalui programnya. "Soal komunitas juga itu menjadi konsen kita karena dari komunitas pula masyarakat mendapatkan manfaat," katanya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4782 seconds (0.1#10.140)