Pendukung Gaduh, Cagub Protes ke Ira Koesno

Rabu, 12 April 2017 - 21:14 WIB
Pendukung Gaduh, Cagub Protes ke Ira Koesno
Pendukung Gaduh, Cagub Protes ke Ira Koesno
A A A
JAKARTA - Usai mengakhiri segmen dua dan memulai iklan untuk kembali ke segmen tiga, tiba-tiba saja Sandiaga menghampiri moderator, Ira Koesno.

Mimik Sandiaga tampak tidak senang, Sandiaga seperti mengingatkan kepada moderator dan Ira pun menjawab. Bahkan Sandiaga menunjuk ke arah tempat duduk kedua pendukung baik pendukung paslon nomor urut dua maupun paslon nomor urut tiga.

Entah apa yang dibicarakan oleh Sandiaga kepada Ira. Tak lama Sandiaga langsung berjalan cepat menuju belakang panggung, dan Anies pun menghampiri Ira dan Ira tampak berbicara ke Anies.

Ira kemudian meminta kepada floor director masing-masing stasiun televisi penyelenggara untuk menaati peraturan debat putaran kedua ini. Ira bahkan menegaskan untuk mengeluarkan pendukung yang tidak bisa menjaga ketertiban.

"Saya minta floor director untuk mencatat orang tersebut dan mengeluarkan segera dari venue," tegas Ira, Rabu (12/4/2017).

Ira meminta komitmen dari para pendukung untuk bisa mematuhi peraturan. Salah satunya ketika salah satu paslon menjelaskan dan belum selesai tidak boleh ada sorak-sorai dan tepuk tangan.

"Kami minta komitmen bapak ibu saudara yang ada disini, karena sudah ada protes yang diajukan oleh kedua paslon," kata Ira.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5885 seconds (0.1#10.140)