Anies: Happiness Indeks akan Jadi Alat Ukur Warga Jakarta

Jum'at, 07 April 2017 - 23:28 WIB
Anies: Happiness Indeks akan Jadi Alat Ukur Warga Jakarta
Anies: Happiness Indeks akan Jadi Alat Ukur Warga Jakarta
A A A
JAKARTA - Pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno memiliki slogan Maju Kotanya, Bahagia Warganya. Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menjabarkan slogan 'bahagia warganya' akan memakai alat ukur happiness index (indeks kebahagiaan).

Anies kemudian menerjemahkan indeks kebahagiaan dalam tiga program utama. "Kita terjemahkan dalam 3 program prioritas. Pendidikan yang berkualitas. Kesempatan kerja yang baik dan biaya hidup yang terjangkau," ungkap Anies dalam program Mencari Jawara Jakarta di Plenary Hall, iNews Center, Jumat (7/4/2017).

Anies menambahkan, permasalahan utama di Jakarta bukan hanya kemacetan dan banjir. Kemacetan, sambung Anies, menjadi prioritas masalah bagi kelas menengah yang telah hidup mandiri dan bekerja baik.

"Program kerja kami akan simultan. Jangan hanya menyelesaikan satu sekelompok orang, tapi tidak menyelesaikan yang lain. Prioritas kami bagi warga Jakarta," ujar Anies

Anies pun melihat prioritas program pemerintah akan menggerakkan tiga sumber daya utama yaitu dalam bentuk anggaran, personalia, dan perhatian.

Anies berkomitmen akan menggunakan setiap sumber daya secara maksimal untuk mewujudkan maju kotanya dan bahagia warganya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5219 seconds (0.1#10.140)