Pakai Sabu, Pasangan Kekasih Usia Muda Ditangkap TNI

Kamis, 30 Maret 2017 - 23:34 WIB
Pakai Sabu, Pasangan...
Pakai Sabu, Pasangan Kekasih Usia Muda Ditangkap TNI
A A A
JAKARTA - Aparat TNI dari Koramil 03/Palmerah menggelar razia kependudukan di Grogol Petamburan, Jakarta Barat. Dalam razia tersebut sepasang remaja MR (20) dan YR (19) yang tengah mengonsumsi sabu dibekuk petugas.

MR dan YR diciduk anggota Koramil 03 Palmerah dari kontrakannya di Jalan Jelambar 3, RT 07/02, Jelambar Baru, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Kamis (30/3/2017) pagi. Keduanya tak berkutik, ketika petugas gabungan dari Sudin Capil Jakarta Barat, Kelurahan Jelambar, dan TNI menemukan keduanya asik mengisap sabu.

Danramil 03/Palmerah Kapten Arh Bahrul Hadi mengatakan, dari tangan MR dan YN petugas menyita satu bong sabu, sepaket sabu sisa pakai, dan korek yang telah dimodifikasi. "Kala itu, anggota Mitra Jaya membantu petugas sudin melakukan operasi biduk. Saat di kamar mereka kami mencurigai dengan adanya bong," ucap Bahrul ketika dikonfirmasi, Kamis (30/3/2017).

Hasil pemeriksaan sementara dua warga Srengseng, Meruya Utara, Kembangan, Jakarta Barat ini telah lama mengisap sabu. Keduanya juga telah lama tinggal bareng tanpa hubungan perkawinan.

Selain menjaring dua pemakai sabu, petugas juga mengamankan sepasang remaja bertato. Keduanya pasangan bukan suami istri ini diamankan saat asik tiduran dalam satu ranjang. "Ngakunya sudah lama tinggal sekamar," ucap Bahrul.

Hingga berita ditulis, sepasang remaja penyabu itu sudah dilimpahkan kasusnya ke Polsek Tanjung Duren. Sementara dua sepasang remaja bertato sudah dimintai keterangannya oleh Sudin Catatan Sipil Jakarta Barat untuk selanjutnya dikembali ke orang tua masing-masing.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0949 seconds (0.1#10.140)