Ketua DPC PDIP Kudus Galang Pemenangan untuk Ahok-Djarot

Minggu, 26 Maret 2017 - 18:29 WIB
Ketua DPC PDIP Kudus Galang Pemenangan untuk Ahok-Djarot
Ketua DPC PDIP Kudus Galang Pemenangan untuk Ahok-Djarot
A A A
JAKARTA - Pemenangan pasangan Ahok-Djarot dalam Pilgub DKI dilakukan dengan berbagai cara. Salah satunya adalah gotong royong dari kader partai pendukung pasangan caub nomor urut 2 tersebut.

PDI Perjuangan (PDIP) salah satu partai pendukung Ahok-Djarot mengerahkan kader potensialnya dari berbagai daerah di tanah air untuk membantu kemenangan.

Ketua DPC PDIP Kabupaten Kudus H Musthofa sangat serius melakukan upaya pemenangan di Jakarta tersebut. Daerah yang menjadi tanggung jawab Musthofa adalah Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Upaya yang dilakukan dalam pemenangan adalah salah satunya dengan pembentukan Regu Penggerak Pemilih (Guraklih) per TPS di wilayah tersebut. Serta melakukan upaya pemenangan lainnya yang itu menjadi strategi khusus.

Mengingat Ketua DPC PDIP masih menjabat sebagai Bupati Kudus, Jawa Tengah, maka penggalangan pemenangan di Jakarta tersebut dilakukan pada hari libur.

Kecamatah Tanah Abang, terdiri dari 7 kelurahan yang cukup luas. Karena itu dalam penggalangan pemenangan tersebut, Musthofa dibantu jajaran DPC PDIP Kudus.

Salah satu penggalangan Guraklih dilakukan di Kelurahan Kebon Kacang, yang berkoordinasi dengan DPC PDIP Jakarta Pusat.

Musthofa berpesan agar seluruh kader partai dan relawan pemengan Ahok-Jarot bersungguh-sungguh dan ketulusan hati. "Jujur pada diri sendiri untuk melaksanakan tugas pemenangan. Serta bersikap santun, di tengah masyarakat," kata Musthofa, Minggu (27/3/2017).

Ketua DPC PDI Perjuangan Jakarta Pusat Pandapotan Sinaga berterimakasih atas suport tersebut. "Kami berterimakasih atas dukungan tersebut. Ini merupakan energi baru yang menjadi keyakinan kita untuk kemenangan Ahok-Djarot," tegas Sinaga.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5660 seconds (0.1#10.140)