Giliran Warga Jagakarsa Dapat Beras Murah dari Kartini Perindo

Minggu, 26 Maret 2017 - 15:14 WIB
Giliran Warga Jagakarsa...
Giliran Warga Jagakarsa Dapat Beras Murah dari Kartini Perindo
A A A
JAKARTA - Kartini Perindo kembali menggelar kegiatan bazar murah di Jalan Langgar III, Kelurahan Jagakarsa, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (26/3/2017). Di lokasi ini, Kartini Perindo menggelontorkan beras kualitas bagus sebanyak 500 kilogram.

Sekretaris Jenderal Kartini Perindo, Eva Mutia mengatakan, kegiatan bazar murah organisasi sayap Partai Perindo hari ini digelar di dua titik. Titik pertama di Kramat Pela dan titik kedua di Jagakarsa. Khusus di Jagakarsa, Eva mengatakan, kegiatan rutin ini lancar dilaksanakan.

"Kegiatan di sini alhamdulillah berjalan lancar, antusiasme masyarakat sangat besar. Kita bazar 500 paket beras," kata Eva di lokasi, Minggu (26/3/2017).

Dia mengatakan, 500 paket beras dengan harga ‎Rp25 ribu per 5 kilogram itu ludes dibeli masyarakat. "Jadi (yang) beli di sini ada 12 RT, 500 paket beras kita jual dengan harga 50% . Warga di sini semangat dan minta diadakan lagi kegiatan ini," ungkap dia.

Melalui kegiatan ini, Eva berharap masyarakat Jagakarsa dapat mengenal dan mencintai Partai Perindo.

"Harapannya kita dari Partai Perindo, khususnya Kartini Perindo, berharap masyarakat mengenal dan mendukung Partai Perindo," pungkas dia.

‎Dalam kegiatan ini, turut hadir‎ Ketua Bidang UMKM dan Koperasi DPP Perindo Wishnu Handoyono dan Ketua DPD Partai Perindo Jakarta Selatan, Syarief Hidayatulloh.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1083 seconds (0.1#10.140)