Polisi Selidiki Asal Narkoba yang Dikonsumsi Pedangdut Ridho Rhoma

Sabtu, 25 Maret 2017 - 18:25 WIB
Polisi Selidiki Asal Narkoba yang Dikonsumsi Pedangdut Ridho Rhoma
Polisi Selidiki Asal Narkoba yang Dikonsumsi Pedangdut Ridho Rhoma
A A A
JAKARTA - Polisi baru saja menangkap tangan artis dangdut Ridho Rhoma karena kedapatan mengonsumsi narkoba jenis sabu di Hotel Ibis, Jalan Daan Mogot, Pesing, Jakarta Barat, Sabtu (25/3/2017) dinihari.

Saat ini, polisi tengah menyelidiki asal narkoba yang dikonsumsi putra dari raja dangdut Rhoma Irama. "Dia kami tangkap dengan barang bukti 0,7 gram shabu," ujar Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat, AKBP Suhermanto saat dikonfirmasi, Sabtu (25/3/2017). (Baca juga: Diduga Konsumsi Narkoba, Ridho Rhoma Dibekuk Polisi )

Menurutnya, saat ini, Ridho sudah berada di Polres Jakarta Barat untuk menjalani pemeriksaannya secara lebih mendalam. Dia pun enggan menyebut kronologis penangkapan dan bersama siapa Ridho Rhoma itu diciduk.

"Masih kami dalami lagi terkait jaringan dan dapat darimana barang (narkoba) itu," tuturnya. "Nanti malam akan dirilis, selengkapnya akan dibeberkan nanti. tunggu saja ya," katanya.
(Baca juga: Ridho Rhoma Sudah Dua Tahun Pakai Sabu )

Sementara itu manajer Ridho Rhoma, Tanti belum dapat dikonfirmasi terkait hal tersebut. SINDOnews yang mencoba menghubungi melalui telepon seluler dan SMS belum ada jawaban.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7212 seconds (0.1#10.140)