Pekerja Furniture Tewas Tersengat Listrik di Pondok Aren

Sabtu, 25 Maret 2017 - 01:56 WIB
Pekerja Furniture Tewas Tersengat Listrik di Pondok Aren
Pekerja Furniture Tewas Tersengat Listrik di Pondok Aren
A A A
TANGERANG - Seorang buruh pekerja furniture tewas tersengat arus listrik saat sedang mengamplas bahan kayu di Jalan Canosa, RT 02 RW 04, Jurang Mangu Timur, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Jumat (24/3/2017).

Korban bernama Santomi (26), dia merupakan pekerja paruh waktu pada bangunan pembuat furniture milik Wisnu Pamungkas itu. Saat di temukan, tubuh Santomi dalam posisi tergeletak dengan tangan kanannya memegang mesin pengampelas.

Informasi yang dihimpun, kejadian pertama kali di ketahui sekira pukul 10.00 WIB. Ketika itu, rekan korban, Dana Khairul (35) baru saja tiba di lokasi.

"Rekannya sekira jam 10.00 WIB baru sampai di tempat kerja itu, lalu melihat korban sudah dalam keadaan tergeletak di bawah, tangan kanannya memegang mesin pengampelas," terang AKP Mansuri, Kepala Bagian Humas Polres Tangsel.

Melihat Santomi telah terbaring kaku, Khairul pun segera memberitahukan pekerja yang lain. Selanjutnya mengecek bersama-sama tubuh korban, hingga akhirnya diketahui bahwa pria yang beralamat tinggal di Kampung Nambo, RT 13 RW 05, Kresek, Kabupaten Tangerang, itu di pastikan telah meninggal dunia.

Petugas dari Polsek Pondok Aren yang tiba di tempat kejadian perkara lantas melakukan pemeriksaan, beberapa saksi di lokasi juga telah dimintai keterangan. Sementara jenazah korban dibawa ke RSUD Tangerang.

"Korban diduga meninggal akibat tersetrum saat mengampelas, tangan kanan dan bagian dada sebelah kanannya mengalami luka bakar. Jenazahnya sudah di bawa ke RSUD Tangerang," ungkap AKP Mansuri.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8026 seconds (0.1#10.140)