Tim Puslabfor Polri Periksa Lift di Blok M Square

Sabtu, 18 Maret 2017 - 18:23 WIB
Tim Puslabfor Polri...
Tim Puslabfor Polri Periksa Lift di Blok M Square
A A A
JAKARTA - Tim dari Pusat Labolatorium Forensik (Puslabfor) Mabes Polri memeriksa lift di Blok M Square, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (18/3/2017) sore.

Pemeriksaan dilakukan terhadap lift yang jatuh pada Jumat 17 Maret 2017 siang. (Baca Juga: Korban Lift Jatuh di Blok M Shock)

Puslabfor Mabes Polri melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dengan memulai pemeriksaan dari Lantai 7 mal tersebut.

Petugas melakukan pemeriksaan terhadap tempat kendali kabel lift, mesin operasi, kabel, tegangan daya, hingga struktur penyangga lift.

Selesai memeriksa Lantai 7, petugas langsung menyisir tiap pintu lift mulai dari lantai 7 hingga basement tempat lift mendarat.

Garis polisi yang berada di depan pintu lift sempat disingkirkan untuk melihat kondisi lorong lift, kemudian dan kemudian dipasang kembali.

"Ini posisi setiap lantai begini?" kata salah seorang petugas yang mengecek lift di Blok M Square, Jakarta Selatan, Sabtu (18/3/2017).

Berdasarkan pantauan, olah TKP menarik pedagang dan pengunjung mal tersebut. Mereka berbondong-bondong untuk mendekat dan mengambil gambar petugas yang sednag melakukan pemeriksaan di lokasi kejadian.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0135 seconds (0.1#10.140)