Sandiaga Uno Kunjungi Masjid PGC, Minta Doa Alim Ulama

Rabu, 08 Maret 2017 - 16:12 WIB
Sandiaga Uno Kunjungi Masjid PGC, Minta Doa Alim Ulama
Sandiaga Uno Kunjungi Masjid PGC, Minta Doa Alim Ulama
A A A
JAKARTA - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahudin Uno menghadiri pengajian di kompleks Pusat Grosir Cililitan (PGC). Pengajian tersebut merupakan perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-13 perbelanjaan busana terbesar di Jakarta Timur.

"Saya mohon doa dari tokoh ulama dan majelis yang hadir, enam minggu lagi kita akan menjemput pemimpin baru yang lebih amanah," kata Sandiaga Uno di Masjid Jami As-Sinah, PGC lantai 7 (A), Jakarta Timur, Rabu (8/3/2017).

Sandi menampik, kehadirannya di tempat ibadah terebut dalam rangka sosialisasi visi-misi maupun program kerja. Sebab ada larangan memanfaatkan kepentingan publik dalam aturan Komisi Pemilihan umum (PKPU).

Sandi pun mengaku diundang untuk bersilahturahmi bersama warga Cililitan. "Tadi sempat mengobrol sedikit permasalahan TPS di Kelurahan Cililitan," lanjut Sandiaga Uno.

Sandi hanya mengikuti rangkaian acara pada sesi doa dalam kegiatan itu. Setelah memberikan sambutan, ia buru-buru meninggalkan Masjid PGC untuk melanjutkan kegiatan kampanye di lokasi lain. "Saya tidak boleh berkampanye karena ini masjid," katanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6934 seconds (0.1#10.140)