Selfie di Pedestrian, Pemuda 20 Tahun Dibacok Perampok

Jum'at, 03 Maret 2017 - 23:24 WIB
Selfie di Pedestrian, Pemuda 20 Tahun Dibacok Perampok
Selfie di Pedestrian, Pemuda 20 Tahun Dibacok Perampok
A A A
JAKARTA - Kawanan perampok bersenjata api dan tajam beraksi kembali di Kota Bekasi pada Jumat dini hari. Kali ini, Vikry Firmansyah (20) menderita luka bacok di pinggangnya dan harus dilarikan ke Rumah Sakit Hermina, Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

”Korban masih menjalani perawatan karena terluka akibat sabetan senjata tajam,” ujar Kanit Binmas Polsek Bekasi Selatan Iptu Puji Astuti, Jumat (3/3/2017). Menurut Puji, korban adalah warga Kampung Kamurang RT 02/04, Desa Pasirsari, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi.

Puji menjelaskan, kasus pencurian dengan kekerasan itu terjadi persis di sisi timur kantor Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi, Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Saat itu, Vikry bersama rekannya Andre (21) sedang berfoto-foto di jalur pedestrian di lokasi.

Tiba-tiba mereka didatangi oleh tiga orang yang datang menggunakan sepeda motor Honda Beat. Dua pelaku turun sambil menodongkan pistol dan senjata tajam ke arahnya. Mereka meminta, agar korban segera menyerahkan harta bendanya.

Tak disangka,Vikry melakukan perlawanan hingga terlibat perkelahian dengan salah satu pelaku. Kesal dengan perlawanan korban, pelaku yang menggunakan senjata tajam langsung membacok korban hingga tersungkur di jalur pedestrian.

Melihat korban tidak berdaya, para pelaku bergegas melarikan diri ke arah Jalan IR Juanda. Sementara rekan korban, Andre berteriak meminta bantuan warga untuk mengevakuasi korban. Hingga saat ini, korban masih mendapat perawatan di RS Hermina Bekasi yang tidak jauh dari lokasi kejadian.

Kapolsek Bekasi Selatan Kompol Bayu Pratama menegaskan, kasus tersebut masih diselidiki petugas. Hingga kini, petugas Bhabinkamtibmas Kelurahan Margajaya, Bripka Yugo telah mengecek kondisi korban di rumah sakit.”Kita masih dalami kasus ini,” tegasnya.

Mantan Kasat Lantas Polres Bekasi Kota ini mengatakan, saat ini pihaknya masih menggali keterangan korban dan saksi untuk mengidentifikasi para pelakunya.”Anggota sudah kami sebar untuk segera meringkus para pelakunya,” ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7140 seconds (0.1#10.140)