Istrinya Melahirkan, Relawan Ini Namakan Anaknya Anies Sandi

Minggu, 26 Februari 2017 - 19:46 WIB
Istrinya Melahirkan,...
Istrinya Melahirkan, Relawan Ini Namakan Anaknya Anies Sandi
A A A
JAKARTA - Pasangan suami istri Erwin Hidayatullah Al-Jakartaty dan Rinny Marthavinna yang merupakan relawan Roemah Djoeang Posko pemenangan Anies-Sandi memberikan nama anak pertama mereka yakni, Djoeang Anies Sandi Hidayatulloh Syatirih Al Jakartaty (Dahsa).

Erwin mengatakan, buah hati pertamanya ini lahir di Rumah Sakit Prikasih, Pondok Labu Jakarta Selatan pada Kamis, 23 Februari 2017 lalu."Nama anak saya ini terinspirasi sebagai relawan paslon nomor urut tiga. Saya relawan di Roemah Djoeang Jakarta Utara, sering mendampingi Anies-Sandi setiap blusukan di Jakarta Utara. Saya sering mengajak istri dalam proses pemenangan," ungkap Erwin saat ditemui di kamar RS tempat istrinya dirawat.

Erwin mengakui nama anaknya terinspirasi dari perjuangannya sebagai relawan paslon Anies-Sandi. Nama anak, baginya memuat doa dan harapan dari orang tuanya.

"Saya berharap anak saya pintarnya seperti Pak Anies dan rezekinya lancar seperti Pak Sandi. Hidayatulloh sendiri adalah nama keluarga. Sedangkan Syatirih adalah nama kakek saya," kata Erwin sembari tersenyum.

"Prinsipnya nama itu adalah doa. Dan tidak ada yang jelek dan salah dari nama ini. AniesSandi adalah kata positif yang baik dan bagus bila digabungkan," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3154 seconds (0.1#10.140)