Kejar Jambret, Polisi Ditabrak Sepeda Motor Pelaku

Minggu, 26 Februari 2017 - 04:34 WIB
Kejar Jambret, Polisi Ditabrak Sepeda Motor Pelaku
Kejar Jambret, Polisi Ditabrak Sepeda Motor Pelaku
A A A
TANGERANG SELATAN - Seorang anggota polisi mengalami luka serius di betis kiri akibat ditabrak motor oleh pelaku jambret. Informasi yang dihimpun, kejadian bermula saat seorang wanita pengendara sepeda motor bernama Ayu Pramitasari (28) tengah berhenti di depan kampus Universitas Pelita Harapan (UPH) Lippo Karawaci, Tangerang, Jumat 24 Februari 2017, sekitar pukul 10.30 WIB.

Ketika itu, Ayu sedang mengangkat panggilan telepon pada handphonenya. Beberapa menit kemudian, dia pun melanjutkan perjalanan dengan posisi HP masih digenggaman tangan kiri.

Namun tiba-tiba, datang sepeda motor dari arah belakang yang dikendarai 2 orang pria, lalu merampas HP milik Ayu. Seketika, handphone merek Xiaomi itu pun berpindah tangan, sedangkan para pelaku kabur ke arah Sekolah Pelita Harapan (SPH).

"Korban berteriak meminta tolong, kebetulan disekitar lokasi ada petugas polisi yang sedang mengawal mobil pengisian mesin ATM. Kemudian petugas itu mengejar kedua pelaku," terang AKP Mansuri, Kepala Bagian Humas Polres Tangsel, Minggu (26/2/2017).

Petugas yang diketahui bernama Bripda Arif Gunawan itu berhasil menghadang para pelaku di dekat SPH. Tetapi bukannya menyerah, kedua begundal tersebut justru menabrakkan sepeda motornya ke tubuh Bripda Arif hingga dia jatuh tersungkur.

"Saat ditabrak, Bripda Arif sempat menarik kedua pelaku, akhirnya mereka juga ikut terjatuh dan bisa diamankan dilokasi," sambung AKP Mansuri.

Pelaku masing-masing bernama Imam Hanafi (24) dan Abdul Mukhlis (19). Keduanya lantas dibawa ke Polsek Kelapa Dua berikut barang bukti berupa sepeda motor Honda Vario yang mereka gunakan untuk beraksi, serta seunit HP milik korban.

"Bripda Arif kemudian dibawa ke Rumah Sakit Siloam Karawaci untuk pengobatan dibagian betis kirinya," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4461 seconds (0.1#10.140)