DPD PAN Jakarta Utara Deklarasikan Dukung Anies-Sandi

Jum'at, 24 Februari 2017 - 20:08 WIB
DPD PAN Jakarta Utara Deklarasikan Dukung Anies-Sandi
DPD PAN Jakarta Utara Deklarasikan Dukung Anies-Sandi
A A A
JAKARTA - Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Jakarta Utara membacakan deklarasi untuk mendukung pasangan Cagub-Cawagub DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno dalam Pilgub DKI putaran kedua.

Ketua DPD PAN Jakarta Utara Syamsuddin mengatakan, berdasarkan hasil pilgub putaran pertama, pasangan Cagub-Cawagub DKI yang didukung PAN adalah Agus Sylviana Murni (AHY)-Sylviana Murni sudah gagal melaju.

"Melihat hasil tersebut, kami DPD PAN Jakut akan melanjutkan perjuangan dengan mendukung Bang Anies-Sandi diputaran kedua secara all out sampai titik darah penghabisan," kata Syamsuddin di Warakas, Jakarta Utara, Jumat (24/2/2017).

Syamsuddin mengaku, keputusannya tersebut sudah diketahui oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN. "Sudah ada restu dari Ketum (Zulkifli Hasan) untuk mendukung nomor tiga," lanjutnya.

Dia pun membeberkan alasan partai berlambang Matahari Terbit mendukung Anies-Sandi, lantaran ibu kota membutuhkan perubahan.

"Jakarta butuh perubahan, Jakarta butuh pemimpin yang mengayomi dan butuh gubernur baru," tegasnya.

Dalam kesempatan itu, dia juga membeberkan strategi agar tidak gagal dalam mendukung paslon diputaran kedua pada 19 April 2017. "Kita akan menggerakan akar rumput, kader-kader seperti kita memperjuangkan Agus-Sylvi diputaran pertama. Kami akan berkonsolidasi dengan parpol lainnya" kata Syamsuddin.

Sebelumnya, DPD PAN Jakarta Barat juga turut berputar haluan dengan mendukung pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5094 seconds (0.1#10.140)