Sandiaga Uno Akan Bukukan Pengalaman Mengikuti Pilgub DKI

Kamis, 16 Februari 2017 - 19:22 WIB
Sandiaga Uno Akan Bukukan Pengalaman Mengikuti Pilgub DKI
Sandiaga Uno Akan Bukukan Pengalaman Mengikuti Pilgub DKI
A A A
JAKARTA - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengaku, pengalamannya selama mengikuti Pilgub DKI 2017 ini sangat menarik. Maka itu, dia berencana membukukan semua pengalamannya selama Pilgub DKI Jakarta 2017 ini.

Cawagub nomor urut tiga ini mengatakan, masa kampanye itu merupakan perjalanan spritual yang penting baginya, termasuk bagi pasangannya, Anies Rasyid Baswedan. Dari kampanye yang dilakukannya itu, dia pun mendapatkan pengetahuan baru dan banyak kejadian yang selama ini ditemuinya.

"Ini perjalanan spiritual bagi kami yang mana di dalamnya terdapat kejadian yang kami rasakan," ujarnya pada wartawan di Jakarta Selatan, Kamis (15/2/2017).

Dia menuturkan, pengalaman yang berkesan selama masa kampanye tak akan terbuang percuma. Maka itu, dia pun berencana membukukan segala kejadian yang dialaminya selama mengikuti kontestasi pilkada tersebut.

"Supaya menjadi inspirasi bagi semuanya karena kami bukan sekadar menangkap aspirasi belaka, tapi menawarkan solusi bagi warga Jakarta," tuturnya.

Meski begitu, dia meminta pada semua pendukungnya untuk tidak jumawa dengan hasil Pilgub DKI Jakarta 2017 ini lantaran prosesnya masih belum selesai. Namun, dia menyambut baik keinginan warga Jakarta akan adanya gubernur baru yang bisa menawarkan solusi akan permasalahan di dalam keseharian warga Jakarta, seperti lapangan pekerjaan dan pendidikan.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7323 seconds (0.1#10.140)