Datangi Posko Pemenangan, Sandiaga Optimistis Menang Satu Putaran

Rabu, 15 Februari 2017 - 11:31 WIB
Datangi Posko Pemenangan, Sandiaga Optimistis Menang Satu Putaran
Datangi Posko Pemenangan, Sandiaga Optimistis Menang Satu Putaran
A A A
JAKARTA - Calon Gubernur (Cagub) dan Wakil Gubernur (Cawagub) Nomor urut 3, Anies Baswedan- Sandiaga Uno mendatangi Posko Tim Pemenangan Cicurug, Menteng, Jakarta Pusat usai mencoblos di TPS dekat rumahnya masing-masing. Kedatangan tersebut bertujuan untuk menyaksikan penghitungan cepat bersama relawan dan Tim Pemenangan.

Sandi datang terlebih dahulu ke Cicurug sekitar pukul 10.40 WIB, Rabu (15/2/2017) dan langsung disambut oleh Wakil ketua Tim Pemenangan, Muhammad Taufik. Senyum keduanya tampak sumringah dan sangat yakin menang, bahkan hanya satu putaran.

"Saya optimis menang bila melihat kinerja Tim dan relawan. Saya ingin berterimakasih langsung kepada mereka dengan mendatanginya. Habis dari sini saya akan ke DPP Partai Gerindra," kata Sandi sambil menyapa para relawan yang sudah menunggunya satu persatu di lokasi.

Muhammad Taufik meprediksi bila pasanga calonnya akan menang satu putaran. Hal tersebut terindikasi dari hasil exit Pol Indomatrix sementara yang memposisikan Anies-Sandi dipapan atas dengan peringkat 54 persen sekitar pukul 11.00 WIB.

"Jadi buat apa strategi putaran kedua kalau satu putaran saja kita bisa menang," katanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5821 seconds (0.1#10.140)