Kapolda Metro: Alhamdulillah, Aksi Damai 112 Berjalan Aman dan Lancar

Sabtu, 11 Februari 2017 - 19:34 WIB
Kapolda Metro: Alhamdulillah, Aksi Damai 112 Berjalan Aman dan Lancar
Kapolda Metro: Alhamdulillah, Aksi Damai 112 Berjalan Aman dan Lancar
A A A
JAKARTA - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Iriawan dan Pangdam Jaya Mayjen TNI Teddy Lhaksamana mendatangi Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, untuk mengecek kondisi setelah Aksi Damai 112 di Masjid Istiqlal, Jakarta.

"Kami rilis kegiatan hari ini bersama Pangdam, semua kegiatan dalam keadaan aman, lancar, tertib, dan kondusif. Tidak ada kejadian yang membahayakan atau mengancam," kata Iriawan di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Sabtu (11/2/2017).

Iriawan juga mengapresiasi acara berisi salat subuh berjamaah, dzikir, dan Tausyiah yang disampaikan para alim ulama, kiai dan habib."Ini kebanggan saya luar biasa di mana kegiatan berjalan aman tertib terkendali, di mana ada sedikit kekhawatiran, tapi saya yakin tak apa-apa. Semua saudara sudah pulang ke rumah masing- masing," ujar Iriawan.

Pihaknya juga menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh pihak atas berlangsungnya acara 112."Kami sampaikan terima kasih pada elemen masyarakat yang mana menjaga ketertiban dan kedisiplinan sehingga tak ada suatu peristiwa yang terjadi semua berjalan lancar," tutupnya.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7418 seconds (0.1#10.140)
pixels