Hadiri Kampanye Akbar Anies-Sandi, Jaja Mihardja: Panggilan Hati

Minggu, 05 Februari 2017 - 15:16 WIB
Hadiri Kampanye Akbar Anies-Sandi, Jaja Mihardja: Panggilan Hati
Hadiri Kampanye Akbar Anies-Sandi, Jaja Mihardja: Panggilan Hati
A A A
JAKARTA - Aktor senior, Jaja Mihardja tampak hadir dalam kampanye akbar Calon Gubernur (Cagub) dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub), Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Salahudin Uno di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat. Kedatangan Jaja juga untuk mendukung pasangan nomor urut 3 dalam Pilgub DKI Jakarta 2017.

Berdasarkan pantauan di lokasi, pria yang juga penyanyi dangdut ini mengenakan kemeja putih serta peci hitam. Jaja berharap, ke depan Jakarta dipimpin oleh orang yang mempunyai akhlak.

"Gue dateng karena panggilan hati, atas nama orang Betawi. Gue pingin dipimpin sama orang yang punya akhlak dan berbudaya," kata Jaja di lokasi kampanye akbar Anies-Sandi, Minggu (5/2/2017).

Menurutnya, masyarakat Betawi menginginkan sosok pemimpin yang memiliki budaya dan juga akhlak yang baik, tidak serampangan. Dengan begitu, Jakarta pun akan kembali menjadi Ibu Kota yang lebih baik lagi.

Selain Jaja Mihardja, akan ada juga artis-artis ternama lainnya yang ikut hadir memeriahkan kampanye akbar Cagub-Cawagub DKI Jakarta Anies-Sandi di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat tersebut.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6236 seconds (0.1#10.140)