Pasangan Suami Istri Tewas Tertimpa Pohon di Dekat Flyover UI

Sabtu, 04 Februari 2017 - 21:09 WIB
Pasangan Suami Istri...
Pasangan Suami Istri Tewas Tertimpa Pohon di Dekat Flyover UI
A A A
DEPOK - Pasangan suami istri tewas tertimpa pohon tumbang di dekat kolong flyover UI arah Jakarta. Pasangan suami istri warga Pabuaran, Bogor itu tewas di lokasi kejadian akibat tertimpa pohon berdiameter satu meter.

Tumbangnya pohon besar ini terjadi pada Minggu (4/2/2017) pukul 17.30 WIB. Tidak ada angin kencang namun tiba-tiba pohon tumbang. Ada beberapa motor dan satu mobil yang tertimpa pohon besar tersebut.

Dari identitas yang didapat pasangan suami istri yang tewas ialah Miftah Abdillah (24) dan Rustiana Imala (24)."Keduanya berboncengan pakai motor matic. Motornya rusak dan kedua korban meninggal dunia karena tertimpa," kata Harry salah satu saksi di lokasi kejadian tadi sore.

Harry mengaku, sempat masuk dalam area pohon tumbang. Beruntung Harry bisa menyelamatkan diri. "Saya enggak ketimpa. Cuma ada di tengah-tengah aja," katanya.

Sama halnya dengan penumpang yang ada dalam mobil. Setelah beberapa waktu penumpang dalam mobil dapat dievakuasi. Namun mobil masih tertimpa. "Yang di mobil selamat. Pohonnya masih dipotong-potong sama petugas," ungkapnya.

Akibat kejadian ini arus kendaraan tersendat. Kemacetan terjadi dari ruas Jalan Margonda menuju Jakarta.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1020 seconds (0.1#10.140)