#KonserGue2 Ahok-Djarot Banyak Dihadiri Anak-anak Kecil

Sabtu, 04 Februari 2017 - 16:28 WIB
#KonserGue2 Ahok-Djarot Banyak Dihadiri Anak-anak Kecil
#KonserGue2 Ahok-Djarot Banyak Dihadiri Anak-anak Kecil
A A A
JAKARTA - Konser bertajuk #KonserGue2 akhirnya diselenggarakan di ExDriving Senayan, Jakarta Pusat siang hari ini. Konser ini pun dihadiri oleh deretan musisi yang mengklaim tanpa dibayar untuk manggung di konser pemenangan Ahok-Djarot.

Pantauan Sindonews acara sudah dimulai sejak pukul 13.00 hingga 17.30 WIB. Imbauan sebelum acara dimulai pun sepertinya tidak diindahkan. Sebelumnya panitia meminta agar warga yang hendak menonton tidak membawa anak kecil dan atribut partai.

Pantauan Sindonews banyak anak kecil yang dibawa oleh orang tuanya baik berjalan maupun digendong. Mereka tampak kelelahan akibat cuaca yang tidak menentu.

Menanggapi hal tersebut, Basuki T Purnama (Ahok) yan sudah hadir di lokasi tak bisa berbuat banyak. Menurut Ahok, itu hanya imbauan yang tidak bisa dihindari pada nyatanya di lapangan.

"Ya kadang-kadang kita kalau kampanye, anak kecil kita orang tua enggak ada yang jaga. Kalau ekonomi agak pas kan dia mesti bawa kadang-kadang. Makanya kita imbau enggak boleh," kata Ahok singkat.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5016 seconds (0.1#10.140)