Penyebab Kebakaran di Bekasi Akibat Ledakan Televisi Tabung

Senin, 30 Januari 2017 - 13:15 WIB
Penyebab Kebakaran di Bekasi Akibat Ledakan Televisi Tabung
Penyebab Kebakaran di Bekasi Akibat Ledakan Televisi Tabung
A A A
BEKASI - Setelah melakukan olah TKP dalam kasus kebakaran rumah di Kampung Kebon Kopi, Gang Jagat, RT 2/7, Desa Karangasih, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, polisi mendapatkan bukti kalau kebakaran tersebut akibat meledaknya tabung televisi 50 inchi.

”Hasil olah TKP dilokasi kejadian tadi pagi, api berasal dari ledakan tabung Telivisi 50 inch, bukan berasal dari tabung gas,” kata Kepala Sub Bagian (Kasubbag) Humas Polres Metro Bekasi, Kompol Kunto Bagus kepada wartawan, Senin (30/1/2017). Menurut dia, dugaan sementara konsleting listrik yang menyebabkan tabung televisi meledak. (Baca: Terjebak Dalam Kamar, Warga Bekasi Jadi Korban Kebakaran)

Diberitakan sebelumnya, sebuah rumah ludes terbakar di Kampung Kebon Kopi Jagal, RT 2/7, Desa Karangasih, yang menewaskan Binti Nurbadriah (34) yang terjebak di dalam kamarnya.

Sementara Roro Cyntia (6) dan Ruly Gunawan (43) selamat dalam kebakaran tersebut. Hanya saja, keduanya mengalami luka bakar serius dan harus mendapat perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Bekasi.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6249 seconds (0.1#10.140)