Tim Pemenangan Beberkan Konsep Debat Anies-Sandi Besok

Kamis, 26 Januari 2017 - 16:33 WIB
Tim Pemenangan Beberkan...
Tim Pemenangan Beberkan Konsep Debat Anies-Sandi Besok
A A A
JAKARTA - Tim pemenangan cagub nomor urut 3, Anies Baswedan-Sandiaga Uno melakukan persiapan khusus untuk debat kedua yang dilakukan besok. Bahkan, ketua tim pemenangan Anies-Sandi membocorkan konsep debat yang akan mereka lakukan.

Ketua Tim Pemenangan Anies-Sandi, Mardani Ali Sera mengatakan pihaknya telah memiliki konsep untuk debat kandidat pada Jumat 27 Januari 2017 besok.

"Kami punya konsep lebih membumi maupun manusiawi Insya Allah akan dilayangkan pada debat kedua," kata Mardani kepada wartawan, Kamis (26/1/2016).

Mardani melanjutkan, dengan menggunakan konsep itu, pasangan nomor urut tiga tersebut bisa memaparkan beragam solusi untuk Jakarta.

Ia juga berharap Sandiaga bisa tampil dengan baik pada debat besok. "Debat pertama bang Anies luar biasa, tapi bang Sandi harus lebih ke depan karena Anies-Sandi merupakan dwitunggal," katanya.

Sebelumnya diberitakan, KPU DKI Jakarta akan kembali menggelar debat kandidat pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta pada Jumat 27 Januari 2017 besok di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6785 seconds (0.1#10.140)