DPR Persilakan Korban Kebakaran Pasar Senen Datangi Senayan

Senin, 23 Januari 2017 - 16:34 WIB
DPR Persilakan Korban Kebakaran Pasar Senen Datangi Senayan
DPR Persilakan Korban Kebakaran Pasar Senen Datangi Senayan
A A A
JAKARTA - Keseriusan anggota DPR RI terhadap 1.691 korban kebakaran Pasar Senen dilakukan oleh Wakil Ketua DPR RI, Fadli Zon. Selain mendatangi langsung lokasi kebakaran, Fadil Zon juga mempersilakan perwakilan pedagang untuk mendatangi Gedung DPR di Senayan.

"Kalian tulis aspirasinya apa, kemudian bawa ke kami (DPR). Kami akan tindak lanjuti," tutur Fadli saat menyambangi korban kebakaran Pasar Senen, Jakarta Pusat, Senin (23/1/2017).

Dalam kedatangan warga nantinya, Fadli memastikan dirinya akan menerima langsung perwakilan warga ini.

Rencananya pascapenyampaian aspirasi korban kebakaran, Fadli Zon akan menyampaikan langsung ke Plt Gubernur DKI Soni Sumarsono dan DPRD DKI. Proses ini pun, akan dikawal langsung oleh dirinya selaku pimpinan DPR.

Termasuk soal proses penyidikan, Fadli Zon menyampaikan dirinya tetap melakukan pengawalan. Meski demikian, Fadli meminta para pedagang untuk bersabar. Sebab, penyidikan harus dilakukan dengan seksama demi penyidikan yang sempurna.

"Soal nantinya ada indikasi disabotase atau tidak, kita lihat penyidikan nantinya. Kita percayakan saja kepada polisi," kata Fadli.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5478 seconds (0.1#10.140)