Plt Gubernur Minta Polisi Usut Tuntas Kebakaran Pasar Senen

Kamis, 19 Januari 2017 - 23:52 WIB
Plt Gubernur Minta Polisi Usut Tuntas Kebakaran Pasar Senen
Plt Gubernur Minta Polisi Usut Tuntas Kebakaran Pasar Senen
A A A
JAKARTA - Plt Gubernur DKI Jakarta Sumarsono meminta kepolisian mengusut tuntas penyebab kebakaran hebat yang terjadi di Pasar Senen, Jakarta Pusat.

"Pihak kepolisian ini akan melihat dan menyelidiki. Sementara waktu, diduga penyebab kebakaran adalah korsleting arus listrik," kata Sumarsono di lokasi kebakaran, Kamis (19/1/2017).

Sumarsono menambahkan, semua proses penyelidikan akan diserahkan kepada penyidik. Dia berharap insiden tersebut tidak akan pernah terulang lagi.

Sumarsono mengimbau agar pemilik kios yang terbakar tidak dipersulit untuk mendapatkan relokasi."Enggak usah bayar, jangan sampai mereka sudah jadi korban eh harus bayar juga.Yang penting pedagang bisa kerja dulu, bagaimana ke depannya nanti kita bicarakan," lanjutnya.

Sumarsono menjelaskan, telah memberikan mandat kepada Wali Kota Jakarta Pusat Mangara Pardede untuk melakukan langkah-langkah penanganan korban kebakaran. "Ini jadi komunikasinya oleh Wali Kota Jakarta Pusat dibantu oleh Pemprov DKI Jakarta, semua tidak usah khawatir, kita tanggung jawab," tegasnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6194 seconds (0.1#10.140)