Hindari Jalan Kyai Tapa, Ada Peti Kemas Jatuh

Kamis, 19 Januari 2017 - 05:17 WIB
Hindari Jalan Kyai Tapa, Ada Peti Kemas Jatuh
Hindari Jalan Kyai Tapa, Ada Peti Kemas Jatuh
A A A
JAKARTA - Peti kemas yang diangkut truk kontainer B 9464 MD jatuh setelah menabrak jembatan penyeberangan orang (JPO) di Halte Busway Grogol. Karenanya guna menghindari kemacetan, pengendara diimbau menghindari Jalan Kyai Tapa, Grogol, Jakarta Barat

Anggota Polsek Tanjung Duren, Jakarta Barat Brigadir Eduarja mengatakan, peristiwa kecelakaan tersebut terjadi pada pukul 02.30 WIB. Saat itu, truk kontainer yang mengangkut peti kemas melaju dari Tanjung Priok, Jakarta Utara menuju Jalan S Parman.

"Petikemas kosong, kemungkinan mau masuk Tol Kebon Jeruk arah ke Tangerang," ucapnya, Kamis (19/01/2017)

Menurut dia, truk kontainer yang semestinya melewati flyover Grogol memilih jalur bawah. "Saat melewati jembatan penyeberangan busway, peti kemasnya nyangkut dan jatuh. Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini," ucapnya.

Saat ini, kata dia, pihaknya tengah mencari keberadaan sopir truk kontainer tersebut. Sebab, pascakejadian pengemudi langsung melarikan diri.

"Sopirnya enggak tahu kemana. Ini sedang dicari. Informasinya cari bantuan tapi sekarang enggak tahu kemana," katanya.

Dari pantauan di lapangan, pengendara yang melintas dari arah Roxy menuju Cengkareng, dialihkan ke jalur sebelah yang merupakan ruas jalan dari arah Cengkareng menuju Jalan Kyai Tapa dan Roxy.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6371 seconds (0.1#10.140)