Plt Gubernur DKI Ragu Tutup 'Surga Dunia' Alexis

Senin, 16 Januari 2017 - 17:48 WIB
Plt Gubernur DKI Ragu Tutup Surga Dunia Alexis
Plt Gubernur DKI Ragu Tutup 'Surga Dunia' Alexis
A A A
JAKARTA - Pelaksana tugas (Plt) Gubernur DKI Sumarsono menyebut jika ada aturan main untuk menutup Alexis. Hal ini terkait narkoba dan prostitusi yang tengah menjadi pembicaraan hangat setelah debat cagub beberapa waktu lalu.

Untuk Alexis, kata Sumarsono, belum pernah kedapatan narkotika. "Siapa yang mau nutup? Semua ada aturannya, misalnya ditemukan penggunaan narkoba diberi peringatan pertama hingga seterusnya," kata Sumarsono di Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Senin (16/1/2017).

Sumarsono menyebut jika sudah pada masuk peringatan kedua maka akan dicabut izin operasional. Tidak akan ada tindakan jika memang tidak kedapatan narkotika sesuai dengan peraturan gubernur (pergub). (Baca: Ahok Sebut Lantai 7 Alexis Merupakan Surga Dunia)

"Kalau sudah ada peringatan baru cabut. Itu aturannya. Kalau mau langsung dicabut ya ubah pergubnya dulu," katanya. (Baca juga: Ahok Sebut Sulit Buktikan Ada Praktik Prostitusi di Hotel Alexis)

Keberadaan dugaan prostitusi di Hotel Alexis kembali mengemuka ketika cagub nomor urut 3 Anies Baswedan menyinggung Ahok di debat cagub beberapa waktu lalu, tak bisa menertibkan prostitusi di Alexis sedangkan Kalijodo milik pribumi bisa ditertibkan.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0059 seconds (0.1#10.140)