Tetangga Kos, WNA Nigeria Sempat Bantu Angkat Jenazah Korban

Senin, 09 Januari 2017 - 17:52 WIB
Tetangga Kos, WNA Nigeria Sempat Bantu Angkat Jenazah Korban
Tetangga Kos, WNA Nigeria Sempat Bantu Angkat Jenazah Korban
A A A
JAKARTA BARAT - Kepolisian Metro Jakarta Barat tengah mendalami keterlibatan tetangga kos korban, Robert, Warga Negera Asing (WNA) Nigeria. Robert merupakan tetangga korban yang terbunuh di kamar kosnya. Jarak antar kamar keduanya hanya 4 ubin berukuran 40 centimeter.

"Dia orang kedua yang melihat jenazah korban saat berada di kamarnya. Kami masih lakukan pemeriksaan," tutur Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Eko Hadi Santoso, Senin (9/1/2017. (Baca: Bercak Darah Korban Menuju Kamar Tetangga, WNA Nigeria)

Eko menambahkan, bersama dengan pacarnya, Zaenal Abidin. Robert kemudian membawa korban ke rumah sakit siloam. "Sebab, waktu pacarnya yakin bahwa korbannya masih hidup. Dia kemudian meminta Robert membawa ke bawah," tutupnya.

Sebelumnya, seorang mahasiswi dari Universitas Esa Unggul, Tri Ari Yani Puspo (22) ditemukan sekarat di kamar kosnya di Perumahan Kebon Jeruk Baru, Jalan H Asamat Ujung, Jakarta Barat, pada Senin (9/1/2017) tadi pagi. (Baca: Ungkap Pembunuh Mahasiswi, Polisi Periksa Tetangga Korban WNA Afrika)

Korban pertama kali ditemukan oleh pacarnya, Zaenal Abidin, terduduk di pojokan kamar mandi dengan dua luka tusuk di leher. Saat ditemukan, perut korban juga penuh dengan luka. Melihat kondisi itu, Zaenal langsung membawanya ke RS Siloam. Namun, nyawanya tak bisa diselamatkan.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8330 seconds (0.1#10.140)
pixels