Lusa, Polisi Gelar Prarekonstruksi Perampokan Sadis di Pulomas

Rabu, 04 Januari 2017 - 15:36 WIB
Lusa, Polisi Gelar Prarekonstruksi Perampokan Sadis di Pulomas
Lusa, Polisi Gelar Prarekonstruksi Perampokan Sadis di Pulomas
A A A
JAKARTA - Polisi tengah melakukan persiapan prarekonstruksi kasus perampokan sadis di Pulomas, Jakarta Timur. Apalagi, polisi sudah menemukan mobil sewaan yang dipakai untuk merampok rumah mewah di kawasan Pulomas Residence itu.

Kapolres Jakarta Timur Kombes Pol Agung Budijono mengatakan, polisi berencana menggelar prarekonstruksi kasus perampokan sadis di Pulomas, Jakarta Timur. Adapun prarekonstruksi itu akan digelar pada Jumat 6 Januari 2017.

"Korban sepertinya tak kami hadirkan karena rawan yah. Tapi lihat lusa saja," ujarnya di Mapolda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (4/1/2017).

Menurutnya, dalam prarekonstruksi nanti, polisi kemungkinan akan menghadirkan pelaku untuk memeragakan perbuatan sadis yang telah dilakukannya itu. Adapun prarekonstruksi itu bertujuan melengkapi berkas kasusnya.

"Mobilnya kan sudah ketemu di Jakarta ini, sudah kami ambil, itu mobil sewaan yang dipakai pelaku untuk merampok korban," tuturnya.

Agung menambahkan, polisi tengah mengebut berkas kasus perampokan sadis itu. Maka itu, setelah prarekonstruksi selesai digelar, polisi akan kembali menggelar rekonstruksi kasusnya untuk memperjelas dan memastikan rangkaian peristiwa dalam kasus tersebut.

"Saat ini sedang persiapan semua, apa saja yang dibutuhkan, termasuk lokasi prarekonstruksinya, agar sesuai BAP (Berita Acara Pemeriksaan)," katanya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5105 seconds (0.1#10.140)