Ius Ditangkap, Kapolda Metro Jaya: Ini Hadiah Tahun Baru

Minggu, 01 Januari 2017 - 17:01 WIB
Ius Ditangkap, Kapolda Metro Jaya: Ini Hadiah Tahun Baru
Ius Ditangkap, Kapolda Metro Jaya: Ini Hadiah Tahun Baru
A A A
JAKARTA - Tim gabungan Polda Metro Jaya, Polres Jakarta Timur dan Polres Depok berhasil membekuk pelaku perampokan dengan pembunuhan di Pulomas, Iyus Pane.

Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol M Iriawan mengatakan, dengan ditangkapnya Ius Pane, maka kasus perampokan di rumah Dodi Triono sudah terungkap.

"Dengan demikian tuntas sudah kasus pembunuhan dan penyekapan di Pulomas," kata Iriawan di Bandara Halim Perdanakusuma, Minggu (1/1/2017).

Saat ditanya awak media mengapa Ius lebih membutuhkan waktu yang lama untuk ditangkap, Iriawan menjelaskan hal tersebut lantaran para pelaku kabur secara berpencar.

"Saya targetkan kepada anggota, satu minggu para pelaku sudah harus ditangkap. Alhamdulillah hari keenam sudah semua. Ini hadiah tahun baru buat teman-teman media," katanya.

Sebelumnya diberitakan Tim Gabungan berhasil meringkus empat pelaku perampokan dan pembunuhan di rumah Dodi Triono. Ramlan Butar-butar tewas karena kehabisan darah usai ditembak oleh petugas lantaran melakukan perlawanan.

Sementara itu Erwin Situmorang masih menjalani perawatan di RS Polri Kramatjati, Alfin Sinaga dan Ius Pane pun juga sudah berhasil ditangkap.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7679 seconds (0.1#10.140)