Masih Berduka, Polisi Belum Periksa Keluarga Korban Perampokan di Pulomas

Kamis, 29 Desember 2016 - 13:21 WIB
Masih Berduka, Polisi Belum Periksa Keluarga Korban Perampokan di Pulomas
Masih Berduka, Polisi Belum Periksa Keluarga Korban Perampokan di Pulomas
A A A
JAKARTA - Polisi belum memeriksa keluarga korban perampokan di Pulomas, khususnya dua mantan istri Dodi Triono dan istri ketiganya lantaran masih dalam suasana duka. Pemaksaan pemeriksaan dikhawatirkan akan mengganggu jalannya pemeriksaan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, sore ini, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Iriawan bersama Tim Trauma Healing akan mendatangi RS Kartika Pulomas, Jaktim untuk melakukan pengobatan pada kelima korban yang selamat.

Selain itu, Tim Trauma Helaing pula yang akan mengecek, berapa lama waktu yang dibutuhkan bagi kelima korban untuk sembuh dari traumanya. Paling tidak, sampai kelimanya bisa dimintai keterangan oleh polisi terkait kasus yang menimpanya itu.

"Untuk kelima korban, kita mintai keterangan setelah diberikan trauma healing dahulu sehingga semua pasien (lima korban selamat) itu bisa kembali normal," ujarnya pada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Kamis (29/12/2016).

Adapun soal keluarga korban, tambah Argo, polisi akan memeriksanya, termasuk mantan istri pertama dan kedua Dodi Triono serta istri ketiganya. Namun, pemeriksaan dilakukan setelah perasaan berduka dari ketiganya itu mereda.

"Kita belum menyentuh keluarga korban karena masih dalam kondisi berduka. Kita lihat kemungkinan kondisinya dahulu. Jangan sampai nanti kita tergesa-gesa mintai keterangannya, mereka malah menangis terus," katanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8038 seconds (0.1#10.140)
pixels