Polisi Dalami Motif Perampok di Pulomas Sekap 11 Korban di Kamar Mandi

Kamis, 29 Desember 2016 - 12:32 WIB
Polisi Dalami Motif...
Polisi Dalami Motif Perampok di Pulomas Sekap 11 Korban di Kamar Mandi
A A A
JAKARTA - Polisi hingga kini masih terus mendalami kasus perampokan sadis di Pulomas, Jakarta Timur. Adapun adik Ramlan Butar Butar, yakni R alias Ucok dan satu pelaku bernama Alvin BS tengah diperiksa polisi di Polda Metro Jaya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, adik Ramlan Butar Butar selaku kapten perampokan Pulomas, yakni R alias Ucok tengah diperiksa polisi di Polda Metro Jaya. Begitu juga dengan Alvin BS yang berperan sebagai driver perampokan tersebut.

"Motif kasus di Pulomas murni perampokan, adapun motif pelaku menyekap 11 korban di kamar mandi masih kami dalami dari Ucok dan ABS yang saat ini ada di Polda," ujarnya pada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Kamis (29/12/2016).

Menurutnya, Ucok tengah dimintai keterangan mengapa ada di lokasi penangkapan dua pelaku, Ramlan dan Erwis S dan apakah ada kaitannya dengan kasus perampokan di Pulomas tersebut.

Saat ini, status Ucok pun masih sebagai saksi, tak menutup kemungkinan pula menjadi tersangka apabila terbukti terlibat dalam kasus perampokan yang dilakukan kakaknya itu.

"Tersangka ES (Erwin) masih dirawa di RS Kramat Jati, Jaktim dan belum bisa dimintai keterangannya," tuturnya.

Sementara itu, berdasarkan informasi yang terhimpun di lapangan, adik Ramlan, Ucok yang tengah diperiksa polisi itu pun sejatinya merupakan DPO dalam kasus pencurian atau perampokan dengan kekerasan pula beberapa waktu yang lalu.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0802 seconds (0.1#10.140)