Mantan Kakak Ipar Dodi Mengaku Bersyukur Pelaku Sudah Ditangkap

Rabu, 28 Desember 2016 - 21:05 WIB
Mantan Kakak Ipar Dodi...
Mantan Kakak Ipar Dodi Mengaku Bersyukur Pelaku Sudah Ditangkap
A A A
JAKARTA - Mantan kakak ipar korban pembunuhan di Pulomas, Dodi Triono, Arinza (41), mengaku bersyukur lantaran pelaku sudah ditangkap polisi. Dia juga berharap, semua motif dan pelaku cepat terungkap secara gamblang.

"Alhamdulillah, kita sama-sama tahu dari televisi. Kami berharap semoga cepat terungkap motif sebenarnya, kami sangat apresiasi kinerja polisi," kata Arinza di RS Kartika Pulomas, Pulogadung, Jakarta Timur, Rabu (28/12/2016).

Sementara itu, saat ditanya mengenai motif perampokan disertai pembunuhan, Arinza mengaku tidak mengetahui masalah itu. Dia hanya menyerahkan sepenuhnya kepada kepolisian. "Kami menyerahkan sepenuhnya kepada kepolisian," kata Arinza.

Arinza menambahkan, saat ini kondisi keponakannya, Zanette Kalila Azaria (13) sudah dapat berkomunikasi dengan para keluarga yang mendatanginya. Namun saat ditanya seputar kejadian, Zanette enggan berbicara banyak.

"Pemulihan enggak ada masalah. Kalau luka enggak ada. Kalau psikis ya perlu waktu. Bisa (bicara) tapi belum banyak," kata Arinza.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7788 seconds (0.1#10.140)