Diduga Sembunyikan Pelaku, Adik Ramlan Diperiksa Polisi

Rabu, 28 Desember 2016 - 20:48 WIB
Diduga Sembunyikan Pelaku, Adik Ramlan Diperiksa Polisi
Diduga Sembunyikan Pelaku, Adik Ramlan Diperiksa Polisi
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya membawa adik pelaku dugaan kasus pembunuhan yang ditangkapnya di Bekasi sore tadi. Kini, adik Ramlan Butar Butar itu tengah diperiksa secara intensif oleh polisi.

Berdasarkan pantauan, adik Ramlan Butar Butar, pelaku dugaan kasus pembunuhan terhadap keluarga Ir Dodi Triono di Pulomas, Jakarta Timur, yang tewas ditembak polisi itu sudah tiba di Mapolda Metro Jaya. Dia datang dengan dikawal anggota Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

Adapun adik Ramlan itu berinisial R yang sudah berusia 40 tahun. Dia datang tanpa mengenakan kaos dan hanya mengenakan celana. Adik Ramlan itu dibawa ke kantor polisi lantaran diduga menyembunyikan dua pelaku pembunuhan, yakni kakaknya yang bernama Ramlan Butar Butar dan Erwin S.

Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Hendy F Kurniawan mengatakan, adik Ramlan itu dibawa dari kawasan Bekasi, Jawa Barat. Saat ini, status adik Ramlan itu diperiksa hanya sebagai saksi saja.

Dia pun belum bisa menyimpulkan apakah R itu yang telah menyembunyikan dua pelaku, akan dijadikan sebagai tersangka dalam dugaan kasus pembunuhan ataukah tidak karena masih diperiksa polisi.

"Barusan yang kami bawa itu adiknya RB, yakni R, statusnya sebagai saksi saat ini," katanya saat dikonfirmasi, Rabu (28/12/2016).
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5938 seconds (0.1#10.140)