Rumah Amalia Calista Putri di Bekasi Tampak Ramai

Rabu, 28 Desember 2016 - 15:51 WIB
Rumah Amalia Calista Putri di Bekasi Tampak Ramai
Rumah Amalia Calista Putri di Bekasi Tampak Ramai
A A A
BEKASI - Rumah kediaman Amalia Calista Putri, 9, di Jalan Belah Tinggi Raya, RT10/16 No 68, Kelurahan Jatirahayu, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi, Selasa 27 Desember 2016 malam tampak ramai. Korban merupakan anak pertama dari pasangan Rosi Herawati dan Rizal Palevi.

Amalia menjadi salah satu korban pembunuhan yang terjadi di rumah Dodi Triono, Pulomas Utara, nomor 7A, RT12/16, Pulogadung, Jakarta Timur. Dari keterangan keluaraga korban, Citra Novianti, hubungan keponakananya tersebut dengan keluaga pemilik rumah Dodi Triono sudah seperti keluarga.

"Hubungan Amelia dengan keluarga Pak Dodi sudah seperti keluarga, Pak Dodi itu punya anak namanya Gema, dan Gema ini temannya Amalia. Dia (Amelia) sering menginap kalau weekend, main ke rumah Pak Dodi," kata sepupu korban Citra di rumah duka kepada wartawan, Rabu (28/12/2016).

Citra mengaku, terakhir bertemu dengan korban pada Senin 26 Desember 2016 siang sekitar pukul 11.00 WIB. Saat itu, korban dijemput oleh sopirnya Gema untuk bermai di rumahnya di Pulomas. "Saya dapat informasi kalau Amalia sudah meninggal dunia di Pulomas," ujarnya.

Citra berharap, pelaku pembunuhan keponakannya itu segera ditangkap dan dihukum seberat-beratnya atau dihukum mati. Menurut dia, keponakan itu masih kecil dan punya masa depan.

"Yang membunuhnya sangat tega, saya minta pelaku dihukum mati, keluarga tidak terima," katanya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5588 seconds (0.1#10.140)