Keluarga Dodi Triono Berharap Pelaku Pembunuhan Sadis di Pulomas Tertangkap

Rabu, 28 Desember 2016 - 13:39 WIB
Keluarga Dodi Triono Berharap Pelaku Pembunuhan Sadis di Pulomas Tertangkap
Keluarga Dodi Triono Berharap Pelaku Pembunuhan Sadis di Pulomas Tertangkap
A A A
JAKARTA - Hingga kini polisi masih melakukan penyelidikan kasus dugaan perampokan sadis di rumah keluarga Dodi Triono di Pulomas, Jakarta Timur. Keluarga berharap, pelaku dapat ditangkap secepatnya.

Istri pertama Dodi Triono, Sri Dewi mengaku ikhlas melepas kepergian seluruh korban. Namun, dia berharap agar pelaku yang telah berbuat keji terhadap suami dan dua anak tirinya bisa ditangkap secepatnya.

"Saya tetap berharap pelaku dapat ditangkap secepatnya," katanya di TPU Tanah Kusir, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (28/12/2016).

Sementara itu, Almianda Shafira selalu menangis melihat mantan suaminya, Dodi Triono dan kedua anaknya, Diona Akira dan Dianta Gemma dimakamkan. Dia pun meminta pada masyarakat untuk mendoakan almarhum agar diterima di sisi Allah SWT.

Almianda Shafira yang mengenakan kerudung biru tua itu tampak menangis tak henti-hentinya melihat jenazah ketiga korban dugaan pembunuhan itu dikuburkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Dia pun tampak pula terus memeluk anaknya yang selamat, Zanette Kalila Azzaria (13) yang juga terus menangis.

"Saya ucapkan terimakasih atas semua bantuan dan perhatiannya. Semoga amal ibadahnya diterima Allah, mohon doanya dan ampunan semua," ujarnya di TPU Tanah Kusir.

Saat ini, pemakaman itu telah selesai dilakukan, semua keluarga, kerabat, dan teman-teman korban pun telah pergi meninggalkan lokasi pemakaman.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7867 seconds (0.1#10.140)