Perampokan di Pulomas, Polisi Belum Pastikan Barang Apa Saja Hilang

Selasa, 27 Desember 2016 - 20:31 WIB
Perampokan di Pulomas, Polisi Belum Pastikan Barang Apa Saja Hilang
Perampokan di Pulomas, Polisi Belum Pastikan Barang Apa Saja Hilang
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya melakukan olah TKP dan pendataan terhadap korban pembunuhan di Jalan Pulomas Utara Raya, Jakarta Timur. Hingga kini polisi belum mendata barang-barang apa saja yang hilang dari rumah korban

"Sementara olah TKP kita tutup dulu," ujar Kapolres Jakarta Timur Kombes Pol Agung Budijono di lokasi kejadian, Selasa (27/12/2016)

Diketahui, dalam peristiwa nahas tersebut, enam korban tewas telah dibawa ke RS Polri guna pemeriksaan autopsi menyeluruh. Menurut Agung, penyidik telah mengantongi beberapa bukti permulaan untuk mengungkap kasus ini.

"Nanti kita akan ulang olah TKP. Kita kumpulkan data untuk dijadikan bukti permulaan," ujarnya.

Agung melanjutkan, pihaknya belum bisa memastikan barang-barang apa yang telah hilang. Pemeriksaan mendalam dari pihak keluarga hingga kini belum dilakukan.

"Siapa-siapa saja nanti akan kita minta keterangan. Kita tidak bisa menentukan barang mana yang ada dan tidak, kita akan dalami dari keluarga," katanya.

Sebelumnya diberitakan, enam orang tewas saat rumahnya di jalan Pulomas Utara, Pulogadung, Jakarta Timur, dirampok. Peristiwa itu baru diketahui esok harinya setelah tetangga korban datang dan curiga melihat pintu rumah terbuka.

Dalam peristiwa ini, sebelas orang disekap dalam kamar mandi sempit ukuran 1,5 x 2 meter. Enam dari sebelas orang yang disekap tewas.

Keenam orang itu adalah Dodi Trino (59), pemilik rumah, bersama dua anaknya Diona Arika Andra Putri (16) dan Dianita Gemma Dzalfayla (9). Selain itu, Amel, teman anak pemilik rumah serta dua sopir, yaitu Yanto dan Tasrok, ikut meregang nyawa.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8013 seconds (0.1#10.140)
pixels