Sejumlah Teman Diona Mendatangi RS Kartika Pulomas

Selasa, 27 Desember 2016 - 19:12 WIB
Sejumlah Teman Diona Mendatangi RS Kartika Pulomas
Sejumlah Teman Diona Mendatangi RS Kartika Pulomas
A A A
JAKARTA - Selain keluarga, belasan teman korban kasus dugaan perampokan sadis di Pulomas, Jakarta Timur mendatangi RS Kartika Pulomas, Jaktim untuk memastikan kondisi Zanetta Kalila Azzahra (13) baik-baik saja.

Salah satu teman main Diona, Hani (16) mengatakan, kalau dia berteman dengan Diona sudah cukup lama. Diona pun dikenal sebagai anak yang baik dan sangat menyayangi kedua adiknya, khususnya Zanetta.

Pertemuan terakhir Hani dengan Diona sudah sekitar dua tiga harian yang lalu. "Saat terakhir ketemu dia kelihatan buru-buru karena ada acara. Dia orangnya suka cerita tapi soal pacarnya," ujarnya di RS Kartika Pulomas, Jakarta Timur, Selasa (27/12/2016).

Dia menerangkan, kalau temannya itu sekolah di Al Azhar Kelapa Gading, Jakarta Utara. Adapun Diona memang sudah lama tak tinggal bersama ibunya, tapi bersama ayahnya di Pulomas itu. Saat dia menerma kabar kalau temannya itu meninggal, dia pun sedih dan tak percaya.

"Papanya baik banget, ibunya juga Wellcome banget, tak pernah marah gitu, sayang banget sama Diona. Diona juga sayang sekali sama adiknya," katanya sambil mengusap air mata yang membahasi pipinya.

"Makanya, kami kesini juga untuk memastikan kondisi Zanet, adik yang disayanginya itu baik," imbuhnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5637 seconds (0.1#10.140)