Besok Sidang Ahok, Pengalihan Arus Lalin Bersifat Situasional

Senin, 19 Desember 2016 - 17:45 WIB
Besok Sidang Ahok, Pengalihan Arus Lalin Bersifat Situasional
Besok Sidang Ahok, Pengalihan Arus Lalin Bersifat Situasional
A A A
JAKARTA - Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara besok kembali menggelar sidang kedua dugaan penistaan agama dengan terdakwa Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Pengalihan arus lalu lintas di sekitar eks Gedung PN Jakarta Pusat dilakukan secara situasional oleh Ditlantas Polda Metro Jaya.

Kasubdit BinGakkum Polda Metro Jaya AKBP Budiyanto mengatakan, pengalihan arus lalu lintas sifatnya sangat situasional pada sidang Ahok, Selasa, 20 Desember 2016 besok. "Akan kita optimalkan penggunaan ruas jalan di depan pengadilan. Apabila terjadi kepadatan atau crowded baru dialihkan. Pengalihan sifatnya sangat situasional," kata Budiyanto saat dihubungi Sindonews, Senin (19/12/2016).

Namun, apabila terjadi kepadatan, pihaknya juga sudah membuat skema pengalihan arus sebagai berikut:

1.Arus lalin dari Veteran Raya atau Jalan Majapahit dan Jalan Suryopranoto mengarah Gajah Mada dialihkan ke Jalan Juanda-Pasar Baru-Gunung Sahari dan seterusnya.

2. Arus dari Jalan Hasyim Ashari ke PN dialihkan ke Jembatan H Alydrus-Jalan Hayam Wuruk-Jalan Juanda-Pasar Baru-Jalan Gunung Sahari.

3.Arus dari Gang Alydrus arah PN dialihkan ke Jembatan Alydrus-Jalan Hayam Wuruk-Jalan Juanda-Gunung Sahari dan seterusnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7277 seconds (0.1#10.140)