Hujan Disertai Angin Kencang, BMKG Ingatkan Warga Jakarta

Kamis, 15 Desember 2016 - 12:14 WIB
Hujan Disertai Angin Kencang, BMKG Ingatkan Warga Jakarta
Hujan Disertai Angin Kencang, BMKG Ingatkan Warga Jakarta
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengingatkan warga Jakarta dan wilayah sekitarnya agar tetap berhati-hati. Karena, siang hingga sore nanti wilayah ibu kota dan sekitarnya akan diguyur hujan disertai angin dan petir.

"Waspadai potensi hujan sedang disertai kilat/petir dan angin kencang di Tangerang, Bekasi, Bogor dan Jakbar antara siang-sore hari," tulis BMKG melalui laman resminya www.bmkg.go.id, Kamis (15/12/2016).

Sementara itu, prakiraan cuaca pada siang ini untuk Bekasi, Depok dan Bogor akan diguyur hujan petir. Wilayah Jakarta Raya, Kepulauan Seribu dan Tangerang hanya hujan ringan.

Hingga malam hari, diperkirakan hujan masih akan terus mengguyur namun dengan intensitas ringan. Seperti di wilayah, Bekasi, Depok, Bogor, Kepulauan Seribu, dan Tangerang.

Kondisi lainnya, hanya berawan hingga menjelang dini hari nanti. Diharapkan kepada masyarakat untuk berhati-hati jika hendak bepergian. Jangan lupa membawa jas hujan dan selalu menjaga keselamatan berkendara.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6912 seconds (0.1#10.140)