Sidang Ahok, Polisi Lakukan Rekayasa Lalu Lintas

Senin, 12 Desember 2016 - 18:06 WIB
Sidang Ahok, Polisi Lakukan Rekayasa Lalu Lintas
Sidang Ahok, Polisi Lakukan Rekayasa Lalu Lintas
A A A
JAKARTA - Kasubdit BinGakum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Budiyanto menjelaskan, rekayasa lalu lintas yang akan dilakukan bersifat situasional.

"Kami sudah lakukan pemetaan untuk rekayasa lalu lintas, tapi sifatnya situasional," kata Budiyanto di Jakarta, Senin (12/12/2016).

Berikut rekayasa yang dilakukan mulai dari, arus lalu lintas yang dari arah Jalan Hasyim Ashari Kota diputar balikan di Jembatan Alaydrus-Jalan Hayam Wuruk-Harmoni-Juanda-Ps Baru-Jalan Gunung Sahari atau melalui Jalan Kyai Tapa-Hasyim Ashari-Roxi -Grogol dan seterusnya.

Kemudian arus yang datang dari arah Majapahit atau Suryopranoto dan Veteran Raya ke Gajah Mada dialihkan ke Jalan Juanda-Pasar Baru-Gunung Sahari, sedangkan akses jalan-jalan kecil-kecil. Gang yang mengarah pengadilan dialihkan. Namun, apabila terjadi kepadatan pengaturan akan dimanualkan koordinasi dengan Dishub.

Sementara, kantong parkir yang disiapkan beerada di Halaman Ex Gedung Kejaksaan, depan toko buah. disekitar Menara Tower dan Satu lajur sepanjang Jalan Gajah Mada.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6246 seconds (0.1#10.140)