Kerap Buat Resah, 5 Preman Jalanan Dicokok

Sabtu, 10 Desember 2016 - 11:24 WIB
Kerap Buat Resah, 5 Preman Jalanan Dicokok
Kerap Buat Resah, 5 Preman Jalanan Dicokok
A A A
JAKARTA - Lima preman jalanan diciduk polisi lantaran kerap membuat resah masyarakat di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Kelimanya kerap melakukan pungli di jalanan.

Kasubbag Humas Polres Jakarta Selatan Kompol Purwanta mengatakan, peristiwa berawal saat polisi menggelar Operasi Cipta Kondisi di Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada Sabtu (10/12/2016) dini hari. Adapun sasaran operasi senjata tajam dan preman.

"Hasil operasi, kami amankan lima orang di Pesanggrahan," ujarnya pada wartawan, Sabtu (10/12/2016). Menurut Purwanta, kelima orang tersebut bernama Budi Santoso (36), Wahyu Ramadhan (23), Ahmad Saroni (24), David Gunawan (26), dan Mizron Abdul Azis (19).
Adapun kelima orang tersebut merupakan preman jalanan yang kerap membuat resah masyarakat Jalan Deplu dan kolong masuk Tol Ciledug Raya, Pesanggrahan, Jaksel. Kini, kelimanya pun tengah diperiksa polisi kelimanya tengah didata dan dibina agar tidak lagi melakukan aksinya itu yang meresahkan tersebut.

"Mereka sering melakukan pungutan liar di lokasi terhadap pengguna jalan raya sehingga mengakibatkan keresahan terhadap masyarakat pengguna jalan dan kemacetan lalu lintas," tuturnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6209 seconds (0.1#10.140)