Blusukan ke Cipete, Ahok Disambut Spanduk Agus-Sylvi

Selasa, 06 Desember 2016 - 18:02 WIB
Blusukan ke Cipete, Ahok Disambut Spanduk Agus-Sylvi
Blusukan ke Cipete, Ahok Disambut Spanduk Agus-Sylvi
A A A
JAKARTA - Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) akhirnya melakukan blusukan setelah Aksi Bela Islam III, Jumat 2 Desember 2016 yang lalu. Blusukan kali ini, Ahok mendengarkan keluhan warga Cipete Selatan yang kerap dilanda banjir sepinggang.

"Disini banjir mulu. Bisa sepinggang. Tolong dah dibenerin, hidup kita enggak tenang kalau udah hujan," keluh warga Jalan Teratai kepada Ahok, Selasa (6/12/2016).

Ahok kemudian menjanjikan jika ia aktif lagi menjadi gubernur akan merapihkan saluran air yang tidak benar di wilayah ini. "Termasuk bongkar yang jembatan di sana biar lebar untuk jalannya air. Saya kan Gubernur," jawab Ahok kepada perempuan paruh baya tersebut.

Tak hanya banjir, warga Jalan Teratai juga berkeluh kesah soal Kartu Jakarta Pintar (KJP). Beberapa warga mengaku KJP anaknya dicabut kepada Ahok.

"KJP kita sudah jelas bu, kalau anak ibu berantem, tawuran antar kampung itu kita cabut. Buat apa ngasih KJP kalau berantem mending anak ibu kita kirim ke sekolah tinju," kata Ahok.

Tak hanya itu, Ahok ternyata datang ke tempat yang memiliki banyak sekali poster dan spanduk pasangan calon lainnya, yaitu AHY-Sylviana dan Anies-Sandiaga. Ahok tampak tidak peduli dengan adanya poster maupun spanduk tersebut. Iya terus berjalan dan bertemu dengan warga.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5334 seconds (0.1#10.140)