Lagi, Perindo Jabar Serahkan Gerobak untuk Pedagang Bakso

Senin, 28 November 2016 - 21:58 WIB
Lagi, Perindo Jabar...
Lagi, Perindo Jabar Serahkan Gerobak untuk Pedagang Bakso
A A A
BOGOR - Pemberian Gerobak Perindo kepada pelaku UMKM di Bogor terus dilakukan. Kali ini DPW Perindo Jawa Barat menyerahkan gerobak kepada seorang pedagang bakso asal Desa Ciadeg, Kecamatan Cigombong, Bogor, Jawa Barat.

”Kami serahkan Gerobak Perindo kepada Pak Saep, pedagang bakso setempat,” kata Ketua DPW Perindo Jawa Barat Ade Wardhana Adinata, saat menggelar Program Menata (Masa Pengenalan Anggota) di Desa Ciadeg, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor, saat dihubungi di Bogor, Senin (28/11/2016).

Bantuan gerobak gratis yang diberikan tersebut diharapkan dapat meningkatkan pendapatan usaha yang digeluti Saep sejak beberapa tahun terakhir. Ke depan bukan tidak mungkin yang bersangkutan mampu menjadi pengusaha bakso yang sukses berkat Program Gerobak Perindo.

Hingga kini DPW Perindo Jawa Barat telah memberikan 20 Gerobak Perindo kepada para pelaku UMKM di wilayah Bogor. Pemberian bantuan gerobak bersamaan dengan kegiatan Menata yang saat ini sudah mengunjungi desa ke-20 di wilayah Kabupaten Bogor. Secara keseluruhan, DPW Perindo Jawa Barat akan menyerahkan 435 gerobak sesuai dengan jumlah desa yang dikunjungi dalam kegiatan Menata.
(poe)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6330 seconds (0.1#10.140)