Tepergok Saat Mencuri, Dua Bandit Asal Lampung Dibekuk Polisi

Senin, 21 November 2016 - 08:11 WIB
Tepergok Saat Mencuri, Dua Bandit Asal Lampung Dibekuk Polisi
Tepergok Saat Mencuri, Dua Bandit Asal Lampung Dibekuk Polisi
A A A
TANGERANG SELATAN - Dua pria tepergok oleh korbannya saat akan mencuri sepeda motor di Teras Restoran Teneng Galbi, Jalan Raya Binong, Curug, Tangerang Selatan. Karena diteriaki maling, keduanya ngacir dengan berboncengan sepeda motor.

Namun sial bagi bandit asal Jabung, Lampung Timur itu. Ketika tengah memacu kencang kendaraannya Honda Beat B 6998 VLO, secara kebetulan muncul patroli anggota Buser Polsek Curug yang sedang observasi wilayah di sekitar lokasi.

Mendengar teriakan warga ke arah pelaku, petugas kemudian turut memburunya dan berhasil menangkap kedua remaja belia itu.

Saat digeledah, pelaku bernama Rio Andika Saputra (18), dan Ahmad Yusuf (18) itu kedapatan menyimpan satu kunci leter T yang digunakannya untuk beraksi.

Kepala Bagian Humas Polres Tangsel, AKP Mansuri menuturkan, para pelaku awalnya berniat mencuri motor milik pelapor atas nama Johan Irmawan, namun karena tepergok dan diteriaki maling, keduanya memilih kabur hingga akhirnya tertangkap oleh petugas.

"Dua pelaku berikut barang bukti satu kunci leter T dan dua unit sepeda motor langsung diamankan ke Mapolsek Curug," kata Mansuri di Tangerang Selatan (Tangsel), Senin (21/11/2016).
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8591 seconds (0.1#10.140)