Naik Mobil Sound System, Ustaz Arifin Ilham Pimpin Aksi Bela Islam

Jum'at, 04 November 2016 - 16:42 WIB
Naik Mobil Sound System, Ustaz Arifin Ilham Pimpin Aksi Bela Islam
Naik Mobil Sound System, Ustaz Arifin Ilham Pimpin Aksi Bela Islam
A A A
JAKARTA - Pengasuh Majelis Az-Zikra, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Ustaz KH Muhammad Arifin Ilham turun langsung memimpin jamaahnya saat turun ke jalan dalam aksi Demo 4 November, Jumat (4/11) siang tadi. Dengan berpakaian gamis serbaputih dan peci putih, Arifin Ilham datang dengan didampingi sejumlah pengasuh Majelis Az-Zikra.

Mereka datang untuk bergabung dengan ratusan ribu massa yang menuntut Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok untuk diadili karena dugaan penistaan agama. Dengan menaiki mobil bak terbuka yang dipakai tempat sound system untuk berorasi, Arifin Ilham tampak tenang.

Mobil bak terbuka yang dinaiki Arifin Ilham sempat berhenti sesaat di Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, karena tertahan barisan ratusan ribu massa yang berada di depan. Sambil menunggu jeda berorasi, sesekali Arifin Ilham duduk di bagian atas mobil. Sesekali Arifin Ilham tersenyum membalas panggilan massa yang ingin mengabadikan momen tersebut.

Arifin Ilham kemudian turun dan berdiri setelah mobil mulai bergerak. Sambil mengepalkan tangan, Arifin Ilham melanjutkan perjalanan dengan dikawal jamaah Majelis Az-Zikra yang membentuk benteng manusia untuk membuka jalan.
(poe)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6875 seconds (0.1#10.140)