Terperosok, Kuli Bangunan Jatuh dari Lantai 4 Proyek Bangunan

Selasa, 01 November 2016 - 04:42 WIB
Terperosok, Kuli Bangunan Jatuh dari Lantai 4 Proyek Bangunan
Terperosok, Kuli Bangunan Jatuh dari Lantai 4 Proyek Bangunan
A A A
JAKARTA - Seorang kuli bangunan bernama Hadi Yusmana (36) tewas dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Santa Carolus, Salemba Raya, Senen, Jakarta Pusat.

Kompol Suyatno, Kasubag Humas Polres Jakarta Pusat menjelaskan kejadian nahas yang menimpa pria asal Bandung itu. "Saat korban memasang stager di lantai 4 yang akan digunakan untuk melester tembok, korban menginjak triplek yang belom dipaku sehingga korban terjatuh ke lantai bawah," kata Suyatno kepada wartawan di Jakarta, Senin (31/10/2016).

Suyatno melanjutkan, diketahui korban sedang bekerja di proyek Garuda Karya Mandiri di Jalan Kramat Sentiong Nomor 17 RT 04 RW05 Kelurahan Kramat, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat. Peristiwa itu terjadi pada petang kemarin saat adzan Maghrib berkumandang.

"Kemudian korban dibawa ke RS Caroulus oleh temannya sesama pekerja bangunan. Setelah sampai di RS Carolus korban meninggal dunia," tambahnya.

Polisi yang mendapatkan laporan tersebut langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). "Jasad korban dibawa ke RSCM untuk dilakukan autopsi," tutup Suyatno
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6050 seconds (0.1#10.140)