Blusukan ke Kebagusan, Warga Minta Ahok Keruk Kali Baru

Senin, 31 Oktober 2016 - 12:40 WIB
Blusukan ke Kebagusan, Warga Minta Ahok Keruk Kali Baru
Blusukan ke Kebagusan, Warga Minta Ahok Keruk Kali Baru
A A A
JAKARTA - Cagub petahana Basuki T Purnama (Ahok) memulai kampanye perdananya yang diisi dengan blusukan di Kelurahan Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Warga yang didatangi Ahok meminta agar cagub petahana itu mengeruk Kali Baru yang kerap meluap.

Menurut agenda, Ahok akan mengunjungi beberapa kawasan di sekitaran Jakarta Selatan. Untuk di kelurahan Kebagusan, kawasan tersebut merupakan rawan banjir luapan dari kali kecil, Kali Baru.

"Ini tiap hujan banjir, kalau enggak hujan kiriman dari bogor. Enggak dalam (kali-nya) dangkal tapi selalu banjir," ungkap Ati salah seorang warga RT 012 RW 04, Kebagusan,‎ Jakarta Selatan, Senin (31/10/2016).

Perempuan ini meminta Ahok yang merupakan cagub petahana merevitalisasi Kali Baru. Antara lain dengan mengeruk Kali ‎Baru dan memperdalam kali tersebut.

"Kalau hujan gede dikit langsung banjir. Makanya kita minta dikeruk saja. Pak Ahok kan petahana bisa kali suruh pegawainya keruk kali," kata Ati.

Kampanye blusukan Ahok didampingi sejumah anggota DPRD DKI Jakarta dari PDI Perjuangan antara lain Yuke Yurike dan Meri Hotma. ‎Cagub nomor urut dua ini juga mengunjungi PAUD As Salam, Kebagusan Dalam.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6321 seconds (0.1#10.140)